Selamat datang di blog saya, saya menyediakan berbagai tips maupun info tentang internet maupun pelajaran, terima kasih atas kunjungannya dan maaf blog ini tersedia hanya pelajaran saya saja, Welcome to my blog, I provide a variety of tips and info on the internet as well as lessons, thanks for visiting and sorry this blog is available only lesson I have 1
Get Gifs at CodemySpace.com
Subscribe:

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

Wednesday 23 November 2011

drama bahasa inggris


Queen Margot

by Alexandre Dumas pére
Selengkapnya......

Romeo and Juliet

by William Shakespeare

Romeo and Juliet adalah sebuah tragedi karya William Shakespeare. Tragedi ini mengisahkan sepasang mempelai muda yang saling jatuh cinta namun terhalang karena kedua keluarga mereka saling bermusuhan. Terjemahan ke dalam bahasa Indonesianya berjudul Romeo dan Julia dan dilakukan oleh Trisno Sumardjo.
Selengkapnya......

Othello

by William Shakespeare

Tragedi Othello, Moor dari Venice adalah sandiwara tragedi karya William Shakespeare yang ditulis sekitar tahun 1603. Karena temanya yang bermacam-macam ─ rasisme, cinta, iri, pengkhianatan - sandiwara ini tetap populer hingga masa kini. Terjemahan ke dalam bahasa Indonesianya berjudul Othelo dan dilakukan oleh Trisno Sumardjo.
Selengkapnya......

The Tragedy of Hamlet, Prince of Denmark

by William Shakespeare


Hamlet adalah sandiwara tragedi karya William Shakespeare yang ditulis sekitar tahun 1599-1601. Drama ini adalah salah satu tragedi Shakespeare yang terkenal. Terjemahan ke dalam bahasa Indonesianya berjudul Hamlet, Pangeran Denmark dan dilakukan oleh Trisno Sumardjo.
Selengkapnya......

Macbeth

by William Shakespeare

Macbeth adalah sandiwara tragedi karya William Shakespeare yang ditulis sekitar tahun 1606. Drama ini adalah salah satu tragedi Shakespeare yang terkenal dan juga yang paling pendek. Terjemahan buku ke dalam bahasa Indonesianya dengan judul yang sama dilakukan oleh Trisno Sumardjo.
Selengkapnya......

Turtle and Swans

by Dian Harapan School - Daan Mogot
from Hang Tuah: Cakrangga mwang Durbudhi

Once upon a time, there is a turtle which lives in a great lake with a lot of other creatures. He does have many friends. His best friends are a twin swan. They like to talk each other about their interesting story....

Download Naskah Drama

||
Selengkapnya......

0 comments:

Post a Comment

https://www.facebook.com/jefrynews.markusers?ref=tn_tnmn

Comment Box