Selamat datang di blog saya, saya menyediakan berbagai tips maupun info tentang internet maupun pelajaran, terima kasih atas kunjungannya dan maaf blog ini tersedia hanya pelajaran saya saja, Welcome to my blog, I provide a variety of tips and info on the internet as well as lessons, thanks for visiting and sorry this blog is available only lesson I have 1
Get Gifs at CodemySpace.com
Subscribe:

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

Monday 21 November 2011

mesin disel


Cylinder block
Sebuah blok silinder adalah terintegrasi struktur yang terdiri dari silinder (s) dari sebuah mesin reciprocating dan sering beberapa atau semua struktur terkait di sekitarnya ( pendingin bagian, intake dan exhaust bagian dan pelabuhan, dan crankcase ). Istilah blok mesin yang sering digunakan secara sinonimdengan "blok silinder" (meskipun secara teknis dapat dibuat pembedaan antara en blok silinder sebagai unit diskrit dibandingkan desain blok mesin dengan integrasi namun lebih yang terdiri dari bak mesin juga).
Dalam istilah dasar elemen mesin , bagian utama berbagai mesin (seperti silinder (s), kepala silinder (s) , bagian pendingin, asupan dan bagian-bagian knalpot, dan crankcase) secara konseptual berbeda, dan konsep-konsep ini semua bisa instantiated sebagai potongan diskrit yang kabur bersama-sama .Konstruksi seperti itu sangat luas dalam dekade-dekade awal komersialisasi mesin pembakaran internal (1880-an untuk 1920), dan masih kadang-kadang digunakan dalam aplikasi tertentu di mana ia tetap menguntungkan (terutama mesin yang sangat besar, tetapi juga beberapa mesin kecil). Namun, tidak lagi dengan cara normal bangunan yang paling mesin bensin dan mesin diesel , karena untuk setiap diberikan konfigurasi mesin , ada cara yang lebih efisienmerancang untuk pembuatan (dan juga untuk pemeliharaan dan perbaikan ). Ini umumnya melibatkan beberapa mesin mengintegrasikan elemen menjadi satu bagian diskrit, dan melakukan pembuatan (seperti pengecoran , stamping , dan mesin ) untuk beberapa elemen dalam satu setup dengan satu mesin sistem koordinat (dari alat mesin atau bagian lain dari mesin manufaktur). Ini hasil yang lebih rendah biaya per unit produksi (dan / atau pemeliharaan dan perbaikan).
Hari ini mesin paling untuk mobil , truk , bus , traktor , dan sebagainya dibangun dengan desain yang cukup sangat terintegrasi, sehingga kata-kata "monobloc "dan" en bloc "jarang digunakan dalam menggambarkan mereka, konstruksi seperti ini sering implisit . Jadi "blok mesin", "blok silinder", atau hanya "blok" adalah istilah-istilah mungkin didengar di garasi atau di jalanan.


crankshaft
Para crankshaft , kadang-kadang disingkat santai engkol , adalah bagian dari mesin yang diterjemahkan reciprocating linier piston gerak ke rotasi. Untuk mengkonversi gerak reciprocating ke rotasi, poros engkol telah "melemparkan engkol" atau " crankpins ", permukaan bantalan tambahan yang sumbu adalah offset dari bahwa dari engkol, dimana" ujung besar "dari batang menghubungkan dari silinder masing-masing melekat.
Biasanya menghubungkan ke roda gila , untuk mengurangi denyut karakteristik dari siklus empat-stroke , dan kadang-kadang peredam torsi atau getaran di ujung, untuk mengurangi torsi sering disebabkan getaran sepanjang poros engkol dengan silinder terjauh dari ujung output bertindak pada elastisitas torsi dari logam.

Connecting rod

Dalam reciprocating mesin piston , batang menghubungkan atau Conrod menghubungkan piston ke engkol atau krukas . Bersama dengan engkol, mereka membentuk sebuah mekanisme sederhana yang mengubah gerakan berputar menjadi gerakan linier.
Menghubungkan batang juga dapat mengkonversi gerakan berputar menjadi gerakan linier. Secara historis, sebelum pengembangan mesin, mereka pertama kali digunakan dengan cara ini.
Sebagai batang penghubung kaku, maka dapat mengirimkan baik dorong atau tarik dan sehingga batang dapat memutar engkol melalui kedua bagian dari sebuah revolusi, yaitu mendorong piston dan piston menarik. Mekanisme sebelumnya, seperti rantai, hanya bisa menarik. Dalam dua-stroke engine sedikit, menghubungkan batang hanya diperlukan untuk mendorong.
Hari ini, menghubungkan batang yang paling dikenal melalui penggunaan mereka di mesin piston pembakaran internal, seperti mesin mobil. Ini merupakan sebuah rancangan yang jelas berbeda dari bentuk sebelumnya menghubungkan batang, digunakan dalam mesin uap dan lokomotif uap.

Piston
Piston adalah sumbat geser yang terpasang di dalam sebuah silinder mesin pembakaran dalam silinder hidrolikpneumatik, dan silinder pompa.
Tujuan piston dalam silinder adalah:
  • Mengubah volume dari isi silinder, perubahan volume bisa diakibatkan karena piston mendapat tekanan dari isi silinder atau sebaliknya piston menekan isi silinder. Piston yang menerima tekanan dari fluida dan akan mengubah tekanan tersebut menjadi gaya (linear).
  • Membuka-tutup jalur aliran.
  • Kombinasi dari hal di atas.
Dengan fungsi tersebut, maka piston harus terpasang dengan rapat dalam silinder. Satu atau beberapa ring (cincin) dipasang pada piston agar sangat rapat dengan silinder. Pada silinder dengan temperatur kerja menengah ke atas, bahan ring terbuat dari logam, disebut dengan ring piston (piston ring). Sedangkan pada silinder dengan temperatur kerja rendah, umumnya bahan ring terbuat dari karet, disebut dengan ring sil (seal ring).

Ring piston

Ring piston memiliki dua tipe, ring kompresi dan ring oli. Ring kompresi berfungsi untuk pemampatan volume dalam silinder serta menghapus oli pada dinding silinder. Kemampuan kompresi ring piston yang sudah menurun mengakibatkan performa mesin menurun. Ring oli berfungsi untuk menampung dan membawa oli serta melumasi parts dalam ruang silinder. Ring oli hanya ada pada mesin empat tak karena pelumasan mesin dua tak menggunakan oli samping.

Piston Pin Fungsi

Sebuah pin piston, juga dikenal sebagai pin pergelangan tangan, adalah pin baja dikeraskan yang menghubungkan piston mesin untuk menghubungkan batang. Pin piston berongga untuk mengurangi berat badan dan diadakan di tempat dengan sejumlah metode yang berbeda. Desain piston Kebanyakan pabrik-saham pin mengandalkan cocok ditekan dengan pin piston ditekan ke batang penghubung. Kinerja tinggi piston biasanya diadakan di tempat dengan klip kawat atau tombol aluminium. Saat memasang pin piston baru itu adalah penting bahwa pin diolesi mana melewati piston. Kegagalan untuk melumasi memadai pin piston akan mengakibatkan piston menyita hampir setiap waktu.Panas tinggi yang dihasilkan oleh batang penghubung piston berputar di dalam menyebabkan pin kering atau tidak cukup berpelumas untuk jatuh ke dalam piston. Hal ini akan menyebabkan mesin untuk mengunci sebagai piston mengunci ke pin piston. Menghubungkan batang yang rusak dan bahkan blok mesin yang rusak juga dapat terjadi.  
Sementara saham yang paling pin piston terbuat dari baja dikeraskan, banyak aplikasi kinerja tinggi menggunakan pin alat baja. Pin alat baja ini adalah yang terkuat dan paling tahan lama tersedia dan dapat menahan tenaga kuda sangat tinggi.Penggunaan bahan berkualitas tinggi juga memungkinkan pin piston baja perkakas harus dibuat berat yang sangat ringan. Hal ini membantu dalam kemampuan mesin untuk mempercepat pada tingkat yang jauh lebih cepat daripada mesin yang sama disiapkan dilengkapi dengan pin piston lebih berat. 
Sementara piston kebanyakan dijual lengkap dengan pin piston disertakan, beberapa kualitas tertinggi piston balap dijual tanpa pin. Hal ini memungkinkan pembangun mesin untuk membeli paket piston pin yang paling sesuai dengan karakteristik mesin membangun. Hampir setiap mesin pembangun profesional di seluruh dunia memiliki cara yang unik dari perakitan mesin, sebagian besar akan setuju, bagaimanapun, bahwa full-floating pin piston adalah panggilan yang benar untuk perakitan mesin kinerja yang serius.   
Dalam mesin saham, pin piston yang dilumasi dan didinginkan oleh minyak yang disiramkan atau terlempar dari crankshaft seperti berputar dalam blok mesin. Pada sebagian besar kondisi mengemudi normal, ini adalah desain yang sukses. Dalam aplikasi balap atau kinerja tinggi, mesin pembangun sering akan menggabungkan sistem tabung diarahkan pada bagian bawah piston. Ini tabung semprot minyak langsung ke pin piston dan bos pin piston, mempertahankan pelumasan dan pendinginan upaya.Dengan menjaga piston pin keren, piston mampu menghasilkan tenaga kuda maksimum tanpa panas terkait kegagalan mesin. 
  
Bearing
Bantalan adalah perangkat untuk memungkinkan gerakan relatif terbatas antara dua atau lebih bagian , biasanya rotasi atau gerakan linier. Bantalan dapat diklasifikasikan luas sesuai dengan gerakan mereka mengijinkan dan menurut prinsip operasi mereka maupun oleh arah beban diterapkan mereka bisa menangani.


cylinder liner
Liner silinder membentuk ruang silinder di mana piston membalasnya. Alasan untuk pembuatan kapal secara terpisah dari blok silinder (jaket) di mana ia berada adalah sebagai berikut;

  • Liner dapat diproduksi menggunakan bahan unggul ke blok silinder. Sementara blok silinder terbuat dari besi cor kelabu, liner dibuat dari besi cor paduan dengan kromium, vanadium dan molibdenum. (Besi cor mengandung grafit, pelumas Unsur-unsur paduan membantu melawan korosi dan ketahanan aus meningkatkan pada suhu tinggi..)
  • Liner silinder akan aus dengan penggunaan, dan karena itu mungkin harus diganti. Jaket silinder berlangsung kehidupan mesin.
  • Pada suhu kerja, liner adalah banyak panas dari jaket. Liner akan memperluas lebih banyak dan bebas untuk memperluas diametral dan memanjang. Jika mereka berperan sebagai salah satu bagian, maka tegangan termal tidak dapat diterima akan dibentuk, menyebabkan fraktur material.
  • Kurang risiko cacat. Semakin kompleks casting, semakin sulit untuk menghasilkan casting homogen dengan tegangan sisa rendah.
Liner akan mendapatkan cenderung menjadi sangat panas selama pengoperasian mesin sebagai energi panas dari pembakaran bahan bakar ditransfer ke dinding silinder. Sehingga suhu dapat disimpan dalam batas yang dapat diterima liner didinginkan.


Turbocharger

Turbocharger adalah sebuah kompresor sentrifugal yang mendapat daya dari turbin yang sumber tenaganya berasal dari asap gas buang kendaraan. Biasanya digunakan di mesin pembakaran dalam untuk meningkatkan keluaran tenaga dan efisiensi mesin dengan meningkatkan tekanan udara yang memasuki mesin. Kunci keuntungan dari turbocharger adalah mereka menawarkan sebuah peningkatan yang lumayan banyak dalam tenaga mesin hanya dengan sedikit menambah berat.
Turbocharger ditemukan oleh seorang insinyur Swiss Alfred Büchi. Patennya untuk turbocharger diaplikasikan untuk dipakai tahun 1905.[1] Lokomotif dan kapal bermesin diesel dengan turbocharger mulai terlihat tahun 1920an.
Sebuah kerugian dalam mesin bensin adalah rasio kompresi harus direndahkan (agar tidak melewat tekanan kompresi maksimum dan untuk mencegah knocking mesin) yang menurunkan efisiensi mesin ketika beroperasi pada tenaga rendah. Kerugian ini tidak ada dalam mesin diesel diturbocharge yang dirancang khusus. Namun, untuk operasi pada ketinggian, pendapatan tenaga dari sebuah turbocharger membuat perbedaan yang jauh dengan keluaran tenaga total dari kedua jenis mesin. Faktor terakhir ini membuat mesin pesawat dengan turbocharger sangat menguntungkan; dan merupakan awal pemikiran untuk pengembangan alat ini.
Komponen mesin ini memiliki tiga bagian penting: roda turbin, roda kompressor dan rumah as. Roda turbin yang bersudu-sudu ini berputar memanfaatkan tekanan gas buang keluar, kemudian melalui as terputarnya roda turbin ini berputar pula roda kompressor dengan sudu-sudunya sehingga memompa udara masuk dalam massa yang padat. Mengingat komponen ini sering berputar melebihi 80,000 putaran per menit maka pelumasan yang baik sangat diperlukan.

Pushrod
Sebuah overhead valve (OHV) mesin , juga secara informal disebut mesin pushrod atau I-kepala mesin , adalah jenis mesin piston yang menempatkancamshaft dalam blok silinder (biasanya di samping dan sedikit di atas poros engkol pada mesin lurus atau langsung di atas poros engkol di V dari mesin V ), dan menggunakan pushrods atau batang untuk menjalankan lengan rocker di atas kepala silinder untuk actuate katup . Pengangkat atau tappets terletak di blok mesin antara camshaft dan pushrods. [ 1 ] Yang lebih modern biaya overhead camshaft (OHC) desain (katup masih harfiah overhead) menghindari penggunaan pushrods dengan menempatkan camshaft di kepala silinder.
Pada tahun 1949, Oldsmobile memperkenalkan V8 Rocket . Itu adalah kompresi tinggi pertama saya-kepala desain, dan merupakan pola dasar bagi sebagian besar mesin pushrod modern. General Motors adalah terbesar pushrod di dunia mesin penghasil rujukan? ] , memproduksi kedua V6 dan mesin V8 pushrod.
Beberapa jenis mesin pushrod tetap di luar produksi pasar Amerika Serikat, dan bahkan produsen Amerika Ford tidak lagi menawarkan mesin pushrod di kendaraan baru. Hal ini sebagian hasil dari beberapa negara mengesahkan undang-undang untuk mesin pajak berdasarkan perpindahan, karena perpindahan agak terkait dengan emisi dan efisiensi bahan bakar mobil. Hal ini telah memberikan mesin OHC keuntungan regulasi di negara-negara, yang mengakibatkan beberapa produsen ingin desain baik OHV dan mesin OHC.
Namun, pada tahun 2002, Chrysler memperkenalkan mesin pushrod baru: mesin Hemi 5,7 liter. Baru Chrysler Hemi mesin menyajikan fitur canggih sepertivariabel perpindahan teknologi dan telah menjadi pilihan yang populer dengan pembeli. Para Hemi berada di Ward 10 Mesin Terbaik daftar untuk tahun 2003 sampai 2007. Chrysler juga menghasilkan produksi pertama di dunia variabel katup mesin OHV dengan asupan independen dan knalpot pentahapan. Sistem ini disebut CamInCam , [ 2 ] dan pertama kali digunakan dalam tenaga kuda 600 (447 kW) SRT-10 mesin untuk 2008 Dodge Viper .


Lifter
Pengangkat dapat berarti:
  • Ionocraft , sebuah perangkat yang dapat menghasilkan dorong menggunakan udara terionisasi tanpa bagian yang bergerak
  • Tappet , bagian dari mesin pembakaran internal yang menggerakkan katup popet melalui lengan rocker dan pushrods

Camshaft

Poros bubungan (bahasa Inggriscamshaft) adalah sebuah alat yang digunakan dalam mesin torak untuk menjalankan valve poppet. Dia terdiri dari batangan silinder. Cam membuka katup dengan menekannya, atau dengan mekanisme bantuan lainnya, ketika mereka berputar.
Hubungan antara perputaran camshaft dengan perputaran poros engkol sangat penting. Karena katup mengontrol aliran masukan bahan bakar dan pengeluaran, mereka harus dibuka dan ditutup pada saat yang tepat selama stroke piston. Untuk alasan ini, camshaft dihubungkan dengan crankshaft secara langsung, atau melalui mekanisme "gear", atau secara tidak langsung melalui rantai yang disebut rantai waktu. Dalam beberapa rancangan camshaft juga menggerakkan distributorminyakdan pompa bahan bakar. Juga dalam sistem injeksi bahan bakar dahulu, cam di camshaft akan mengoperasikan penginjeksi bahan bakar tersebut.
Dalam sebuah mesin dua-langkah yang menggunakan sebuah camshaft, setiap valve membuka sekali untuk setiap rotasi crankshaft; dalam mesin ini, camshaft berputar pada kecepatan yang sama dengan crankshaft. Dalam mesin empat_stroke, katup-katup akan membuka setengah lebih sedikit; oleh karena itu dua putaran penuh crankshaft terjadi di setiap putaran camshaft.
Tergantung lokasi dari camshaft tersebut, cam menggerakkan katup secara langsung ataupun melalui hubungan antara pushrods dan pelatuk katup. Cara kerja yang langsung menghasilkan mekanisme sederhana dan kesalahan yang sedikit, tetapi camshaft harus diposisikan di atas silinder. Dahulu, ketika mesin tidak secanggih sekarang, kelihatannya mekanisme tersebut sangat mengganggu, akan tetapi di era mesin modern, sistem cam overhead, dimana camshaft di atas cylinder head, adalah sangat umum. Beberapa mesin menggunakan satu camshaft untuk setiap katup masukan dan katup keluaran; sama dengan yang dikenal sebagai double ataudual overhead cam (DOHC) atau cam ganda yang ditempatkan di atas silinder, lalu sebuah V Engines membutuhkan empat camshaft.
Gear Valve Timing pada sebuah mesin Ford Taunus V4 — gear yang kecil ada di crankshaft, gear yang lebih besar ada pada camshaft.Perbandingan gear menyebabkan camshaftbekerja setengah RPM dari crankshaft.
Pelatuk katup mempunyai mekanisme yang secara manual mengatur dan menetapkan pergerakan katup. Mesin-mesin modern mempunyai pengangkat hidrolik, mengurangi pengaturan pergerakan katup.
Gesekan luncur antara bagian muka cam dengan follower tergantung kepada besarnya gesekan. Untuk mengurangi aus ini, cam dan follower mempunyai permukaan yang keras, dan minyak pelumas modern mengandung bahan yang secara khusus mengurangi gesekan luncur. Lobe (daun telinga) dari camshaft biasanya meruncing, mengakibatkan follower atau pengangkat katup berputar sedikit dalam setiap tekanan, dan membuat aus komponen. Bagian muka dari cam dan follower dirancang untuk aus bersamaan, jadi ketika salah satu telah aus maka keduanya harus diganti untuk mencegah aus yang berlebihan.
Selain gesekan mekanik, dorongan besar juga diperlukan untuk mengatasi pegas katup yang selalu mendekati katup mesin. Hal ini akan mengakibatkan 25% dari keluaran total mesin menjadi kosong, mengurangi efisiensi keseluruhan. Ada dua pendekatan yang telah dicoba untuk mengatasi energi yang terbuang tersebut, akan tetapi nyatanya sulit untuk diterapkan:
  • Katup tanpa pegas, seperti sistem desmodromic yang dipakai sekarang oleh Ducati.
  • Jajaran katup tanpa cam atau Camless menggunakan solenoid atau sistem magnet yang telah lama diteliti oleh BMW, dan sekarang sedang dimodelkan oleh Valeo dan Ricardo.







Valve

Sebuah katup adalah perangkat yang mengatur, mengarahkan atau mengontrol aliran cairan (gas, cairan, padatan terfluidisasi, atau bubur ) dengan membuka, menutup, atau sebagian menghalangi berbagai lorong. Katup secara teknis pipa fitting , tapi biasanya dibahas sebagai kategori yang terpisah. Dalam sebuah katup terbuka, aliran fluida dalam arah dari tekanan tinggi ke tekanan rendah.
Yang paling sederhana, dan sangat kuno, katup hanyalah sebuah flap bebas berengsel yang turun untuk menghalangi cairan (gas atau cair) mengalir dalam satu arah, tetapi didorong terbuka oleh aliran dalam arah yang berlawanan.
Katup digunakan dalam berbagai konteks, termasuk industri, militer, komersial, perumahan, dan transportasi. Industri di mana mayoritas katup yang digunakan adalah minyak dan gas, pembangkit listrik, pertambangan, retikulasi air , limbah dan manufaktur kimia . kutipan diperlukan ]
Dalam kehidupan sehari-hari, yang paling mencolok adalah pipa katup, seperti keran untuk air keran . Contoh lain yang Anda kenal termasuk kontrol katup gas pada kompor, katup kecil dipasang ke mesin cuci dan mesin pencuci piring , keamanan perangkat dipasang ke sistem air panas , dan katup dalam mesin mobil. Di alam, pembuluh darah bertindak sebagai katup mengontrol sirkulasi darah ; katup jantung mengontrol aliran darah di bilik jantung dan mempertahankan yang benar memompa tindakan.
Katup memainkan peran penting dalam aplikasi industri mulai dari transportasi air minum untuk mengontrol pengapian di mesin roket.
Katup dapat dioperasikan secara manual, baik dengan menangani , tuas atau pedal. Katup juga dapat otomatis, didorong oleh perubahan tekanan , temperatur , atau aliran. Perubahan ini dapat bertindak atas diafragma atau piston yang pada gilirannya mengaktifkan katup, contoh dari jenis katup ditemukan biasanya adalah katup pengaman dipasang untuk sistem air panas atau boiler .

Sistem kontrol yang lebih kompleks menggunakan katup yang memerlukan kontrol otomatis berdasarkan masukan eksternal (yaitu, mengatur aliran melalui pipa ke set point berubah) membutuhkan sebuah aktuator . Aktuator akan stroke katup tergantung pada input dan set-up, memungkinkan katup untuk diposisikan secara akurat, dan memungkinkan kontrol atas berbagai persyaratan.
Rocker Arm

Umumnya disebut dalam mesin pembakaran internal otomotif, kelautan, sepeda motor dan mesin penerbangan reciprocating, yang rocker arm adalah pengungkit reciprocating yang menyampaikan gerakan radial dari cam lobus menjadi gerakan linier pada katup popet untuk membukanya. Salah satu ujung dinaikkan dan diturunkan oleh lobus camshaft berputar (baik secara langsung atau melalui tappet (pengangkat) dan pushrod ) sementara tindakan ujung yang lain pada batang katup . Ketika camshaft lobus menimbulkan bagian luar lengan, menekan di bawah pada batang katup, katup membuka. Ketika bagian luar lengan diperbolehkan untuk kembali karena rotasi camshaft, di dalam meningkat, yang memungkinkan katup pegas untuk menutup pemberi.
Dalam diagram, drive cam (7) didorong oleh camshaft (8). Hal ini mendorong rocker arm (10) atas dan ke bawah tentang trunnion pin (20). Gesekan berkurang pada titik kontak dengan roller cam pengikut (21). Sebuah pengaturan yang sama transfer melalui gerak pengikut lain cam rol (22) ke rocker arm kedua (9). Ini berputar poros rocker tentang (32), dan transfer melalui gerak tappet ke katup popet . Dalam hal ini ini membuka intake valve (6) ke kepala silinder (2).
Pengaruh efektif dari lengan (dan dengan demikian memaksa dapat mengerahkan pada batang katup) ditentukan oleh rasio rocker arm , rasio jarak dari pusat rocker arm dari rotasi ke ujung dibagi dengan jarak dari pusat rotasi ke titik bertindak dengan camshaft atau pushrod.
Untuk mesin mobil lengan rocker umumnya baja stamping , memberikan keseimbangan yang wajar dari kekuatan, berat dan biaya ekonomis. Karena lengan rocker adalah bagian dari berat reciprocating mesin, massa berlebihan membatasi kemampuan mesin untuk mencapai kecepatan operasi yang tinggi.

Cylinder head
Dalam sebuah mesin pembakaran internal , para kepala silinder (sering disingkat informal hanya kepala ) duduk di atas silinder di atas blok silinder . Ini menutup di bagian atas silinder, membentuk ruang pembakaran . Bersama ini disegel oleh paking kepala . Pada kebanyakan mesin, kepala juga menyediakan ruang untuk bagian-bagian yang umpan udara dan bahan bakar ke silinder, dan yang memungkinkan knalpot untuk melarikan diri. Kepala juga dapat menjadi tempat untuk me-mount katup , busi , dan injeksi bahan bakar .
Dalam Flathead atau sidevalve mesin, bagian-bagian mekanik kereta katup semua terkandung dalam blok, dan kepala pada dasarnya adalah sebuah pelat logam melesat ke puncak blok; penyederhanaan ini menghindari penggunaan bagian yang bergerak di kepala dan memudahkan pembuatan dan perbaikan, dan account untuk keberhasilan awal mesin Flathead dalam produksi mobil dan kesuksesan dalam mesin kecil , seperti mesin pemotong rumput. Desain ini, bagaimanapun, memerlukan udara masuk ke aliran melalui jalur berbelit-belit, yang membatasi kemampuan mesin untuk tampil di lebih tinggi putaran per menit (rpm), menyebabkan adopsi dari overhead valve (OHV) desain kepala, dan selanjutnya biaya overhead camshaft (OHC) desain.


Fuel Injector
Injeksi bahan bakar adalah sebuah sistem untuk mengakui bahan bakar ke dalam mesin pembakaran internal . Hal ini telah menjadi sistem pengiriman bahan bakar utama yang digunakan dalam otomotif mesin bensin , memiliki hampir sepenuhnya diganti karburator pada akhir 1980-an.
Sebuah sistem injeksi bahan bakar yang dirancang dan dikalibrasi khusus untuk jenis (s) bahan bakar itu akan menangani. Sistem injeksi bahan bakar yang paling adalah untuk bensin atau diesel aplikasi. Dengan munculnya injeksi bahan bakar elektronik (EFI), perangkat keras solar dan bensin telah menjadi serupa. EFI yang diprogram firmware telah diizinkan hardware umum untuk digunakan dengan bahan bakar yang berbeda.
Karburator adalah metode utama yang digunakan untuk bahan bakar mesin bensin meter pada sebelum meluasnya penggunaan injeksi bahan bakar. Berbagai sistem injeksi telah ada sejak penggunaan awal dari mesin pembakaran internal.
Perbedaan utama antara karburator dan injeksi bahan bakar adalah bahwa injeksi bahan bakar atomizes bahan bakar dengan paksa memompa melalui sebuah nozzle kecil di bawah tekanan tinggi, sementara karburator bergantung pada hisapan diciptakan oleh asupan udara bergegas melalui venturi untuk menarik bahan bakar ke dalam aliran udara.


0 comments:

Post a Comment

https://www.facebook.com/jefrynews.markusers?ref=tn_tnmn

Comment Box