Selamat datang di blog saya, saya menyediakan berbagai tips maupun info tentang internet maupun pelajaran, terima kasih atas kunjungannya dan maaf blog ini tersedia hanya pelajaran saya saja, Welcome to my blog, I provide a variety of tips and info on the internet as well as lessons, thanks for visiting and sorry this blog is available only lesson I have 1
Get Gifs at CodemySpace.com
Subscribe:

Subscribe Now: poweredby

Powered by FeedBurner

Sunday 6 May 2012

Comcast Digital Voice : Cara Menerima Notifikasi dari Voicemail Baru Saat Diluar Rumah (Email Atau SMS)

Secara Normal, Jika anda sedang berada diluar rumah dan intin melihat apakah anda menerima voicemail baru, anda akan memerlukan untuk melakukan panggilan dan megecek. Hal ini cukup membuat waktu jika tidak ada yang dapat menelpon, atau bahkan bila tidak ada panggilan yang penting.
Anda dapat mengatur Comcast Voice untuk mengirimkan anda email notifikasi saat ada voicemail baru yang ditinggal yang akan memasukkan nomor telepon si pemanggil. Anda bahkan dapat mengkoknfigurasi notifikasi sehinggal hal tersebut akan mengirimkan notifikasi dengan sms ke ponsel anda.
1. Pergi ke Comcast net dan login ke account anda
2. Pada sisi sebelah kanan dari layar, dibawah cuaca (weatcher), pilih Voice
3.Gunakan menu yang ada di atas halaman, pilih Preferences.
4. Gunakan menu di panel kiri, Dibawah Call Manager, Pilih Notifications
5. Pastikan nomor rumah di pilih dan pergi ke Email Notifications.
6. Masukkan Alamat email yang akan dikirimkan notifikasi dan klik tombol Add. Jika anda ingin menerima SMS mobile alert pada ponsel anda, gunakan alamat pada ponsel anda.
7. Klik tombol save.
Sekarang anda tidak perlu repot repot melakukan panggilan untuk dapat mengetahui apakah ada voicemail yang baru dan penting atau tidak.

0 comments:

Post a Comment

https://www.facebook.com/jefrynews.markusers?ref=tn_tnmn

Comment Box